Testimoni

Berikut beberapa testimoni dari alumni yang telah mengikuti training statistika terapan di STC Malang.

Materi yang dipelajari mudah dipahami (Ismu Rini Dwi Ari, Ph.D; Dosen FT PWK UB Malang)

Interaktif (Kumboyono, M.Kep; Dosen PSIK UB Malang)

Praktikum olah datanya siiip! (Eny Yuniati, S.Sos; Dosen STIKES Widya Cipta Husada, Kepanjen Malang)

Materi disusun secara terstruktur, simple tetapi utuh. Penyampaian sederhana, sabar,  santun dan menyenangkan (DR. Yustina Ndung, M.Pd; Dosen FISIP Unmer Malang)

Mudah dimengerti (Rooswidjajani, M.Si; Dosen FISIP Unmer Malang)

Trainer sangat menguasi materi (Yuntawati Fristin, M.AB; Dosen FISIP Unmer Malang)

Efektif karena didesain kelas kecil (Agung Suandaru, M.AB; Dosen FISIP Unmer Malang)

Sangat jelas, modul informatif dan mudah diterapkan. Benar-benar membuat peserta pelatihan mengerti dan paham mulai dari nol (Dewi Ratih, MSM, dosen Universitas Katolik Widya Karya Malang)

Materi baik, metoe dan tempat baik. Perhatian baik (Susilowati, M.Pd, dosen FKIP Uncen, mahasiswa S3 UM Malang)

Sangat menguasai materi dan teknik komunikasi yang menyenangkan (Obeth, M.Pd, dosen FKIP Uncen, mahasiswa S3 UM Malang)

Instruktur sangat profesional dan pelayanan STC selama pelatihan adalah friendly dan memuaskan (Piet Jacobus, M.Pd, Dosen FIKP Uncen, Mahasiswa S3 UM Malang)

Belum lama saya memulai mempelajari SEM (Structural Equation Model) secara otodidak dengan menggunakan berbagai literatur dari internet. Saya mengalami kesulitan dalam memahami konsep dasar dari SEM sendiri, bahkan belum bisa menggunakan beberapa icon yang tersedia dalam AMOS ketika ingin menggambar karena belum menemukan tutor yang membimbing. Kegalauan yang saya alami tentang SEM telah terjawab setelah mengikuti pelatihan SEM yang diselenggarakan oleh STC Malang. Dengan biaya yang sangat terjangkau, saya telah mendapatkan manfaat yang sangat besar. Insyaallah saat ini mampu mempelajari lebih lanjut mengenai SEM dengan bantuan software AMOS atas pengetahuan dasar yang saya peroleh saat pelatihan. Pelatihan oleh STC sangat mendukung pengembangan pengetahuan yang telah diperoleh karena dibekali dengan berbagai literatur yang lengkap terkait dengan SEM, modul khusus, video rekaman pelatihan yang dapat dilihat kembali setelah pelatihan, serta senior trainer yang kompeten. Dengan sedikit usaha, maka dalam waktu dekat kita akan mampu menguasai berbagai macam analisis data statistik dengan baik. Insyaallah. (Tulus Depianto, Jl. Kertoraharjo Dalam 19 Malang, Alumni angkatan ke-1, asisten dosen di STIE ASIA Malang)

…. Bung Bafadal, alhamdulillah dalam waktu kurang lebih satu jam saya sudah dapat mencoba AMOS 16 dengan bantuan modul dan data yang dikirimkan ke saya, baru sampai tahap running model dan setting output halaman 31, terima kasih atas bantuannya (Bapak Ir. Anwar H. Thalib, MP, dosen Fak Pertanian Universitas Mataram)

Training d STC mudah diikuti bahkan oleh mereka yang belum faham sama sekali, serta dikelompokkan dengan teman-teman yang tepat sehingga sangat menunjang dalam pembelajaran. (Ir. Rita, dosen UMM dan STIE ASIA Malang, peserta pelatihan angkatan ke-2, 13 Juli 2013)

Belajar di STC, banyak prakteknya , gak cuma teori. Memudahkan saya memahami statistik.  (Victor, SE, MM, mahasiswa PPS Magister Manajemen UB, dosen politeknik Ambon, peserta pelatihan angkatan ke-1, 8 Juli 2013)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s