ORIENTASI TENTANG STC DAN TMI BAGI MAHASISWA DI MALANG

stc1

Hari Ahad, 21 Pebruari 2016, STC Malang bekerjasama dengan lembaga The Medina Institute (TMI) mengundang sejumlah mahasiswa untuk mempresentasikan beberapa peluang kerjasama di kedua pihak. Dari STC Malang langsung dipandu oleh pak Arif Kamar Bafadal, sedangkan dari TMI dihadiri oleh direktur TMI yang juga dosen FIA UB, bapak Ainul Hayat.

stc3

Sebanyak 13 mahasiswa menghadiri undangan dari 40 orang yang diundang. Mereka berasal di Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Malang (UM), Uniersitas Islam Negeri Malang (UIN Malang) dan Univerisitas Muhammadiyah Malang (UMM).

stc2

Seluruh penjelasan yang sampaikan pihak STC dan TMI disimak serius oleh mereka yang hadir. Pada sesi tanya jawab, beberapa yang hadir menyampaikan pertanyaan yang menjurus pada informasi lanjutan seputar kegiatan teknis yang harus dilakukan, berapa besar take home pay yang akan didapatkan dan produk-produk pelatihan.

Kota Malang, sebagai kota pendidikan dengan jumlah perguruan tinggi (negeri dan swasta) yang lebih dari 100 adalah potensi luar biasa untuk mengadakan pelatihan dengan peserta dari kalangan mahasiswa. STC dan TMI membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi mahasiswa yang bersedia bergabung pada divisi pelatihan dan divisi marketing. Seluruh aktifitas yang melibatkan mahasiswa sebagai tenaga part timer ini dirancang bisa optimal tanpa mengganggu aktifitas utama di perkuliahan.

Semoga barokah dan bermanfaat.

Reporter : Arif Kamar Bafadal

About stcmalang

Kami Lahir, sebagai lembaga training statistik yang melayani Mahasiswa S1, S2 dan S3.Berdiri sejak 1997,Lembaga ini di gawangi oleh Arif Kamar Bafadal, S.Si. M.Si Alamat Kantor : Jalan Soekarno Hatta DR 09 Malang Telp.(0341) 8424 000 Motto kami: Belajar Mengolah Data Mulai Dari Nol Semua Pasti Bisa Mengolah Data Sendiri
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s